RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Indah Febryyani (b ' ,')b

I'm just a little of.... BOCAH

Selasa, 18 Mei 2010

Looklet - Look: innocent badgirl part 2

Looklet - Look: innocent badgirl part 2

http://www.cbox.ws/admin.php?preproc=login

Looklet - User: Infebry (Wall)

Looklet - User: Infebry (Wall)

http://www.cbox.ws/admin.php?preproc=login

what the hell of looklet

hei..posting lagi :D
lagi bete beraaaattt !!
tadi abis twitteran kan buka looklet eh tiba tiba pas mau save me-lemotkan diri gitu modemnya.sialan banget dah -_-
15 menit baru bisa ke save.aarrgh harusnya modem tua ini diganti dengan yang lebih revolsioner.

so,anyone,may you gift me one newest modem ;(

Senin, 17 Mei 2010

tokek

mungkin lo semua bingung ama judulnya -_-
gue punya tokek entah dimana sarangnya intinya dia ada di rumah gue aja.si tokek ini bunyinya kenceng banget sampe rumah pak RT yang jauhnya 100m

pas baca di tokobagus online gitu ternyata tokek harganya mahal gila.
seons aja bisa jutaan.sedangkan tokek gue gatau berapa beratnya ampe bisa suaranya kenceng gitu.
kata nya bisa kaya mendadak.tapi kata ortu gue mending jgn di jual.kasian.yaudah tuh tokek gue diemin aja.tiap malem bunyinya 7x hihih.tokek tokek tokek.


Minggu, 16 Mei 2010

how music can heal you're mind

gue baru tau nih.kalo kebiasaan gue main musik itu ada gunanya juga.
jadi ceritanya(kan udah cerita daritadii -_-),gue suka banget genjrang genjreng piano gitu.walau gue gabisa main(bisanya ibu kartini doang) gue seneng aja neken neken tuts paino itu sendiri.hihih.

nah gue baca di koran, selain menstimulasi otak,musik dan nada nada juga bisa menyembuhkan jiwa.kita bisa mendengar lagu lagu yang mengajak otak kita ikut mencerna nada tersebut.jiwa kitapun bisa ikut tergerak atas bimbingan relaks dari otak.

asal lagunya tepat,lo semua pasti bisa lebih percaya diri dan semangat beraktivitas.

so,let's we heal the mind with music guys :)

LoveLife :)


hallo :).lama nih kagak posting.gua cuma mau cerita kalo gue udah jadian.penting?engga juga sih.hahaha lagian udah lama banget.udh sejak 2 bulan lalu.cuma baru bisa di post sekarang.gua rada males buka blog.hahahah -_-

gue jadian sama cowo namanya Adji Nanda Permana.hahahah :D
awal gue ketemu ama dia..........GAME hahaha
game yang nyatuin gue ama dia.entah kenapa gue bisa ketemu sama dia.anehnya,dia itu ulang tahunnya sama kayak gue a.k.a 20 Februari 1994 kalo gue kan 20 Februari 1997.hehehe

banyak sebenernya yang pengen gue lakuin gara gara gue jadian sama dia.
gue pengen ngelupain orang orang gue sebelumnya kaya si ALIEN.
sayangnya,fb dia udah ke hack.
hihih tak ape lah ~.

udah ah segini dulu.ini fotonya :)

Sabtu, 15 Mei 2010

[HD] Hyori - Girl Who Can't Break Up (Leessang MV teaser)



http://www.cbox.ws/admin.php?preproc=login

Rabu, 24 Maret 2010

Bandung,Here I am woo ~

Hell-o :D
abis liburan ke Bandung niihhh..
Kemaren tanggal 23 Maret 2010 semua anak kelas 7 jalan-jalan ke Bandung dengan rute Tol Padalarang.Berangkat dari sekolah jam 07.00 nyampe di tujuan pertama yaitu BALITSA a.k.a Badan Penelitian Tanaman dan Sayuran.disana cuma sekitar 45 menitan.tapi suhunya bannnggg..emmm ;(.di Lembang aja neraka bisa bocor loh :P.Di Balitsa ternyata banyak spesies cacing raksasa(soalnya badan nya montok montok hiihhii..:) )

Dari Balitsa,kita lanjut jalan ke KAA (Konfrensi Asia Afrika).DI KAA jauuuhh lebih sebentar karena ngejar waktu tutup yaitu jam 15.00 padahal kita aja nyampe setengah 3 an.gimana gak pegel coba? dari Lembang meluncur ke KAA?huaaa..tapi di KAA itu ada kejadian mistis gitu.Gue kan foto-foto masa tiba-tiba pas di cek fotonya blur.Dicoba lagi sekali lagi fotonya hilang.WALUYO !!.

Dari KAA kita langsung....(sengaja biar penasaran :P)
Tebak,deh.di Bandung apa yang kurang kalo belum lewat satu tempat?
yup !! It's Cihampelas Street .hahaha
Di Cihampelas gue belanja.tapi nyebar gak bareng temen-temen gue soalnya ribet dan gue juga pengen nostalgia ke kota kesayangan gue dengan damai(ceilee..).

Di Cihampelas gue cuma belanja baju satu,pin jilbab 3.hihih uang gue lagi minim tuh.Gak kayak temen temen gue.Kalap euy.dan gue IRI BERAT sama topi MJ nya Grace iiiihhhh....mau banget gue.unik gitu topinya :'( hikss hikss..
And Guess what? si Ayu temen gue(tambah Novi plus Encek) ketemu sama ARIEL Peterpan!! ahahagz makin ngiri.perasaan di Bandung gue cuma ketemu cowok kucel dan lumayan banyak juga sih yang keren :p.hmm..

Dari Cihampelas yang cuma 1 jam 30 menit,kita ngelanjutin perjalanan terakhir ke S.A.U (Saung Angklung Udjo).Gue sih udah cukup sering kesini tapi entah kenapa sekarang atmosfernya berbeda.

Di sana kita di ajarin cara main angklung.juga di kasih pertunjukkan yang W.O.W : WOOW !!.anjirr keren gela disana.tari topeng,peragaan orang sunat.hehe boong deng cuma arak arakan anak sunat.hihih..

Gue kenalan gitu sama anak kecil yang belajar disana.anak lucuuu banget dan ngegemesin.hehe.Pas ada tari-tarian gitu gue di ajak nari ama tuh bocah.akwkakakw mantap.

Jam 8 kita balik ke Jakarta.Nyampe nyampe jam 11 malem.capek tapi fun !

I LOVE YOU BANDUNG MUAHHH.I WILL BACK :D

Rabu, 10 Maret 2010

seneng banget :)

haii..eh lama gak posting.postingnya pendek aja yaaaa
tadi itu pas pulang gue kan nunggu bokap (yee suram deh u.u),ketemu ma si A.L.I.E.N thanks a lot for my best pal cause give his with this nickname !hoho
oh my . dia ganteng banget,gak tau mata gue yang lagi kompleks atau kenapa dia keliatan lucu di mata gue saat itu .hahahahah
dan akhirnya bokap gue dateng dan menyudahi momen tsb
udah segini aja hoho ^-^

Minggu, 07 Februari 2010

Diary O Monedi prt2 (DoM) @>@

HIAAA . . masa gue suka lagi ma org lain sih :(
eh sory lama bangettt nga posting soalnya sibuk ngetweet(alah sok sibuk lo ndah)
dia namnya iqbal.
gak ganteng
tapi baik
lucu
gokil
huahuahuah

tapii....sayangnya dia dengan jelas jelas kemaren itu MENUNJUKKAN ORG YANG DIA SUKA DI DEPAN MATA GUE?!! sakit hati nga lo?
huhauhauha

Pengikut

Daily Calendar

 
Copyright 2009 Music for Broken Mind Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes