RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Indah Febryyani (b ' ,')b

I'm just a little of.... BOCAH

Minggu, 16 Mei 2010

how music can heal you're mind

gue baru tau nih.kalo kebiasaan gue main musik itu ada gunanya juga.
jadi ceritanya(kan udah cerita daritadii -_-),gue suka banget genjrang genjreng piano gitu.walau gue gabisa main(bisanya ibu kartini doang) gue seneng aja neken neken tuts paino itu sendiri.hihih.

nah gue baca di koran, selain menstimulasi otak,musik dan nada nada juga bisa menyembuhkan jiwa.kita bisa mendengar lagu lagu yang mengajak otak kita ikut mencerna nada tersebut.jiwa kitapun bisa ikut tergerak atas bimbingan relaks dari otak.

asal lagunya tepat,lo semua pasti bisa lebih percaya diri dan semangat beraktivitas.

so,let's we heal the mind with music guys :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 
Copyright 2009 Music for Broken Mind Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes