RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Indah Febryyani (b ' ,')b

I'm just a little of.... BOCAH

Minggu, 16 Mei 2010

LoveLife :)


hallo :).lama nih kagak posting.gua cuma mau cerita kalo gue udah jadian.penting?engga juga sih.hahaha lagian udah lama banget.udh sejak 2 bulan lalu.cuma baru bisa di post sekarang.gua rada males buka blog.hahahah -_-

gue jadian sama cowo namanya Adji Nanda Permana.hahahah :D
awal gue ketemu ama dia..........GAME hahaha
game yang nyatuin gue ama dia.entah kenapa gue bisa ketemu sama dia.anehnya,dia itu ulang tahunnya sama kayak gue a.k.a 20 Februari 1994 kalo gue kan 20 Februari 1997.hehehe

banyak sebenernya yang pengen gue lakuin gara gara gue jadian sama dia.
gue pengen ngelupain orang orang gue sebelumnya kaya si ALIEN.
sayangnya,fb dia udah ke hack.
hihih tak ape lah ~.

udah ah segini dulu.ini fotonya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 
Copyright 2009 Music for Broken Mind Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes