RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Indah Febryyani (b ' ,')b

I'm just a little of.... BOCAH

Rabu, 24 Maret 2010

Bandung,Here I am woo ~

Hell-o :D
abis liburan ke Bandung niihhh..
Kemaren tanggal 23 Maret 2010 semua anak kelas 7 jalan-jalan ke Bandung dengan rute Tol Padalarang.Berangkat dari sekolah jam 07.00 nyampe di tujuan pertama yaitu BALITSA a.k.a Badan Penelitian Tanaman dan Sayuran.disana cuma sekitar 45 menitan.tapi suhunya bannnggg..emmm ;(.di Lembang aja neraka bisa bocor loh :P.Di Balitsa ternyata banyak spesies cacing raksasa(soalnya badan nya montok montok hiihhii..:) )

Dari Balitsa,kita lanjut jalan ke KAA (Konfrensi Asia Afrika).DI KAA jauuuhh lebih sebentar karena ngejar waktu tutup yaitu jam 15.00 padahal kita aja nyampe setengah 3 an.gimana gak pegel coba? dari Lembang meluncur ke KAA?huaaa..tapi di KAA itu ada kejadian mistis gitu.Gue kan foto-foto masa tiba-tiba pas di cek fotonya blur.Dicoba lagi sekali lagi fotonya hilang.WALUYO !!.

Dari KAA kita langsung....(sengaja biar penasaran :P)
Tebak,deh.di Bandung apa yang kurang kalo belum lewat satu tempat?
yup !! It's Cihampelas Street .hahaha
Di Cihampelas gue belanja.tapi nyebar gak bareng temen-temen gue soalnya ribet dan gue juga pengen nostalgia ke kota kesayangan gue dengan damai(ceilee..).

Di Cihampelas gue cuma belanja baju satu,pin jilbab 3.hihih uang gue lagi minim tuh.Gak kayak temen temen gue.Kalap euy.dan gue IRI BERAT sama topi MJ nya Grace iiiihhhh....mau banget gue.unik gitu topinya :'( hikss hikss..
And Guess what? si Ayu temen gue(tambah Novi plus Encek) ketemu sama ARIEL Peterpan!! ahahagz makin ngiri.perasaan di Bandung gue cuma ketemu cowok kucel dan lumayan banyak juga sih yang keren :p.hmm..

Dari Cihampelas yang cuma 1 jam 30 menit,kita ngelanjutin perjalanan terakhir ke S.A.U (Saung Angklung Udjo).Gue sih udah cukup sering kesini tapi entah kenapa sekarang atmosfernya berbeda.

Di sana kita di ajarin cara main angklung.juga di kasih pertunjukkan yang W.O.W : WOOW !!.anjirr keren gela disana.tari topeng,peragaan orang sunat.hehe boong deng cuma arak arakan anak sunat.hihih..

Gue kenalan gitu sama anak kecil yang belajar disana.anak lucuuu banget dan ngegemesin.hehe.Pas ada tari-tarian gitu gue di ajak nari ama tuh bocah.akwkakakw mantap.

Jam 8 kita balik ke Jakarta.Nyampe nyampe jam 11 malem.capek tapi fun !

I LOVE YOU BANDUNG MUAHHH.I WILL BACK :D

Rabu, 10 Maret 2010

seneng banget :)

haii..eh lama gak posting.postingnya pendek aja yaaaa
tadi itu pas pulang gue kan nunggu bokap (yee suram deh u.u),ketemu ma si A.L.I.E.N thanks a lot for my best pal cause give his with this nickname !hoho
oh my . dia ganteng banget,gak tau mata gue yang lagi kompleks atau kenapa dia keliatan lucu di mata gue saat itu .hahahahah
dan akhirnya bokap gue dateng dan menyudahi momen tsb
udah segini aja hoho ^-^

Pengikut

Daily Calendar

 
Copyright 2009 Music for Broken Mind Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes