RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Indah Febryyani (b ' ,')b

I'm just a little of.... BOCAH

Selasa, 22 Desember 2009

Mother's Day (I <3 MY MOM)


Hello Guys !! :) Today is mother's day . Jujur aja harii ini gw seneng banget. Gue dan nyokap gue emang jarang ktmu karena yahh..SIBUK Tadii tuh gw bkin kue dr nenek gw buat nyokap..pas gue bilang
G:Mam,happy mothers day yah.wish u always health
M:makasii ya sayang..hik ihiikk. .. (plus cucuran airmatanya) :(
Pokoknya harii ini gue seneng bisa ngasih kejutan kecil buat nyokap gue..dan menuturt gue hari ibu itu bukan cuma 22 Desember tapi tiap hari dalam hidup gue,dan gue berusaha biar nyokap gue seneng terus..Aminn ~heheheh . .udah dulu yew


0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Daily Calendar

 
Copyright 2009 Music for Broken Mind Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes