RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Indah Febryyani (b ' ,')b

I'm just a little of.... BOCAH

Senin, 28 Desember 2009

Japan on My eyes @.@

Hai hai . . gw lg di japan neh...duh sumpek gila di sini...
(padahal saya sedang terjerat hutang dengan Ihsanul Riyadh^^)
maap yah ihsan sayang...(hoeeekkkk) najong gw jd yayank dia..dia kan yayang Frida
di Jepang gw ambil beasiswa S1 gw..emg rada pendek juga sih ya..cuma ambil sekian smster..abis kalo beswi Indonesia kan gtu..huhuhuhuh
Kapan Indo mau maju yak kalo tenaga kerjanya di ekspor melulul...maju dong Indo ku tersayang..
kapan lg bisa liat Toraja..eekekek
Kangen juga ni..jet lag nya ancor dagh,,pusing gitu..tp terobati dengan indahnya Tokyo Tower..halah..*mahal mahal tau harganya :P . . ciri ciri org tak mampu

udah dlu yew...masi jet lag nih..daagghh

1 komentar:

Indah Febryyani mengatakan...

siapa neh yang buat ni arsip bloooggg >:@ gue gak posting tanggal segitu.adoohh

Posting Komentar

Pengikut

 
Copyright 2009 Music for Broken Mind Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes