RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Indah Febryyani (b ' ,')b

I'm just a little of.... BOCAH

Jumat, 25 Desember 2009

Diary oh Monedi @.@

Tumben nihh gue lg berbaik hati mau curhat dr diary ke blog..kwkwkwkw :P

SEBENERNYA :
Gue suka sama seseorang.Dia itu kk kelas gw.Tp gw itu lg males banget PACARAN.Lagian kalo gw pacaran nyokap gw bisa nyap nyap 3 hr 3 malem -__-.
Gue juga ngga yakin suka ma dia(LOL) maksud gw apa gue betul betul cinta ato cuma kasih sayang >.<.Tapi,dia itu selalu memperlakukan gue layaknya cewe dia..(nah lho?!).Kita sering main catur,ketawa bareng,dger musik breng tmn".Gue sayang sama dia sih jujur.Tapiiiiiii,dia itu udah punya cewe.Nah!masa gue ngerebut dia?Gue sih amit amit cabamg baby deh kalo di kata ngerebut cowo org!!!Mau dia seganteng monyet kek :P.
Gue nya kan jg lg ngga mood memadu kasih*halaah bahasanya mbaa.Tp,gue berharap sih dia ngeh aja kalo gw suka dia.Mukjizat bisa dtg kpn aja toh ?!.Dia itu menutur gw pendiem.Ngomongnya pelit.Tapi kalo sama gue,wuiiihhh...bacod !! kwkwkwkw...gue udah ngerasa spesial aja di gituin..:(
Orangnya juga ngga jauh" kok.Gue juga bukan cewe matre tampang n harta..asal dia jujur,baik,di terima di keluarga gw juga gpp...gw kan jg ngga cakep ckep amat :(
Mudah"an deh dia bs luluh ma gw*
ngarepp niihh yee . . :P

Udah ya..next time gw posting lg de..mau pulang :(

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 
Copyright 2009 Music for Broken Mind Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes